Masyarakat Tulungagung Gelar Doa Untuk Mas Gibran Sukses di Pemilu 2024 - liputan33com
News Update
Loading...

Sabtu, 07 Oktober 2023

Masyarakat Tulungagung Gelar Doa Untuk Mas Gibran Sukses di Pemilu 2024


 Tulungagung - Sejumlah masyarakat di Kabupaten Tulungagung menggelar doa bersama mendoakan Gibran Rakabuming Raka atau yang dikenal masyarakat luas dengan Mas Gibran agar sukses dalam Pemilu 2024.


Doa bersama ini digelar Jum'at (6/10/2023) malam berlokasi di Masjid Ponpes Al Badru Alaina Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Tulungagung.


Kyai Amu Sidiq Amanah engasuh Ponpes Al Badru Alaina mengungkap, bahwa yang dilakukan oleh masyarakat Tulungagung ini untuk keselamatan bangsa dan juga Mas Gibran sukses ikut dalam Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, pemimpin Indonesia di masa mendatang harus diisi oleh sosok muda berkualitas.


"Ya kami berharap, kita semua yang hadir dan berdoa hari ini semoga ada harapan untuk pemimpin muda ke depan, jadi kita berdoa agar Mas Gibran diberikan kelancaran, sukses dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Mbah Amu


Mbah Amu menyebut Masyarakat berharap agar doa dan harapannya terkabul. Mereka ingin Mas Gibran menjadi pemimpin Indonesia ke depan.


"Mas Gibran sebagai prototipe anak muda yang menjadi rujukan dalam masuknya generasi muda di kancah politik Indonesia,” tegasnya. 


“Mas Gibran adalah pemuda yang selalu memiliki semangat dalam mendukung pertumbuhan perekonomian, khususnya melalui UMKM,” tambahnya.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done